Something Unique @Australia

Disini gue mau cerita sedikit tentang salah satu keunikan di Aussie,

Jadi guys ada pepatah mengatakan “Lo belom ke Aussie kalo enggak nyobain bbq di taman”, nah saking orang sana itu demen bgt bbq, secara daging disini enyak enyak dan murah maka warga disana itu seneng bgt yang namanya bbq guys, dan enaknya lagi nih government atau pemerintahannya sangat mendukung dengan yang satu ini..

kalau kalian ke semua taman yang ada di Aussie, kalian pasti menemukan alat bbq free lengkap dengan gas yang selalu ada, and ini FREE guys FREE…siapapun boleh pake!

enak bgt enggak sih?anak anak main di taman, ibunya masak bapaknya ngobrol ngobrol..such a drama scene..hahaha

dan taman disini pun juga enggak kalah bagusnya, walaupun kotanya enggak terlalu besar tamannya pasti besar lol dan enggak pandang umur, semua mainan disini aman plus mau badan lo segede apapun lo bisa naikin..

 

(Picture Menyusul)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s